Friday, October 5, 2012

Kelas Baru, Teman Baru, Semangat Baru.

Hallo~
mau bagi-bagi cerita nih..
gak kerasa banget deh udah 3 bulan di kelas 6B. 3 bulan dimana aku sama temen-temen punya wali kelas cantik yang baru. 3 bulan dimana aku sama temen-temen diajar sama beberapa guru baru. 3 bulan dimana aku sama temen-temen udah mulai kenal. 3 bulan dimana aku sama temen-temen udah mulai deket. bulan ini aku sama temen-temen harus ngerjain ulangan tengah semester pertama :|. 3 bulan dimana aku sama temen-temen disuapin soal-soal terus sama ibu guru dan bapak guru tercinta. hampir 3 bulan dimana aku sama temen-temen mulai ada les tambahan tiap sore. hampir 3 bulan dimana aku sama temen-temen mulai ada tambahan sekolah setiap hari sabtu. 3 bulan dimana aku sama temen-temenku duduk di kursi yang ada di kelas 6B :'D
nah, gara-gara aku udah punya kelas baru plus temen-temen baru, aku juga harus punya semangat baru buat ngejalanin hari-hariku. aku harus punya semangat baru buat lebih sering beribadah sama Allah, beramal baik, berdoa dan minta pertolongan terus dari Allah, Solat gak boleh bolong-bolong, dsb hehehe. aku juga harus punya semangat buat ngerjain pr. aku harus punya semangat baru buat ngerjain ulangan-ulangan. aku harus punya semangat baru buat ngerjain ulangan tengah semester, ujian akhir semester (yang bener ujian akhir semester apa ulangan akhir semester sih?._.), UN, US, dan lain lain deh pokoknyaa.
Semoga aku bisa manfaatin kelas baru, temen baru, sama semangat baru ku ini dgn baik ya O:)
semoga apa yang aku lakuin dilancarin terus sama Allah. Amin Amin Amin !! FIGHTING!:)

No comments: